Berita :
Loading...

Inikah Do'a Pernikahan?

Ya Allah
Andai kau berkenan,
limpahkanlah kepada kami
cinta yang Kau jadikan pengikat rindu Rasulullah dan Khadijah Al Kubro
Yang Kau jadikan mata air kasih sayang Imam Ali dan Fatimah Az Zahra
Yang Kau jadikan penghias keluarga Nabi-Mu yang suci.
Ya Allah
Andai semua ini tak layak bagi kami,
Maka cukuplah permohonan kami dengan Ridho-Mu
Jadikanlah kami sebagai suami istri yang saling mencintai
Di kala dekat, saling menjaga kehormatan
Di kala jauh saling menghibur
Di kala duka saling mengingatkan
Di kala bahagia saling mendoakan dalam kebaikan dan ketaqwaan,
Saling menyempurnakan dalam peribadatan.
Ya Allah
Sempurnakanlah kebahagiaan kami,
Dengan menjadikan perkawinan ini sebagai ibadah kepada-Mu dan bukti kepengikutan dan cinta kami kepada Sunnah Rasul-Mu
Doa ini tercantum dalam Undangan Pernikahan Guru Ngaji Kami.

1 Komentar:

Anonim mengatakan...

* Pustaka Digital Al Kubro ini terilhami dari beberapa software program Pustaka atau Mausu’ah Digital yang kami dapatkan saat kami menunaikan Ibadah haji tahun 2006 yang lalu. Alhamdulillah kami berkesempatan mengkoleksi berbagai macam software tersebut, baik dalam bentuk CD, DVD ataupun eksternal Hardis. Dengan koleksi tersebut sesampainya ditanah air kami coba pelajari dan cermati, dan kesimpulannya, kami sangat berbahagia sekali karena kami telah mendapatkan gudang samudera ilmu yang amat berharga. Impian untuk memiliki perpustakaan lengkap tercapai sudah. Kami sempat mengkalkulasi jumlah kitab yang ada dalam software tersebut mencapai lebih dari 2500 judul yang terdiri lebih dari 20.000 jilid, Jika judul kitab dalam jumlah tersebut kita beli dalam versi cetaknya, kita butuh dana sekurang kurang 1 Milyar Rupiah.

* Berangkat dari yang tersebut diatas kami berkeinginan kuat kiranya software tersebut bisa di nikmati oleh kaum Muslimin Indonesia, akan tetapi yang menjadi kendala adalah factor bahasa yang tidak semua orang bisa bahasa Arab atau mereka yang bisa bahasa Arabpun belum tentu paham bahasa istilah computer dalam bahasa Arab. Akhirnya kendala tersebut bisa kami atasi dengan cara mengolah ulang interface software ke dalam bahasa Indonesia dan kadang kadang dicampur dengan bahasa Inggris karena tidak memungkinkan di Indonesiakan.



* Software program Pustaka ini dirancang dengan mode opensource sehingga sangat memungkinkan untuk dikembangkan pengguna menjadi pustaka pribadi yang dinamis dan variatif. Oleh karena itu dalam pola distribusi kami paketkan dengan training penggunaan yang insya Allah dengan cara tersebut pengguna bisa memanfaatkan software secara optimal dan maksimal.



* Bagi mereka yang sama sekali tidak paham bahasa Arab kami masukkan program instant translator yang sementara bisa dimanfaatkan dengan cara online link via google/translate. Insya Allah pada versi berikutnya akan kami usahakan secara offline dengan software khusus. Mohon doanya.