Biodata Wasum


Wasum adalah anak kelima dari enam bersaudara (Da****, Sa****, Fi*****, Ka***, Wasum dan Sa*****), pasangan Bapak Ta****** dan Ibu Ra*****. Ia dilahirkan pada tanggal 27 Juni 198* di sebuah desa kecil di Wilayah Timur Cirebon tepatnya di Desa Tenjomaya Kec. Ciledug (Kode Pos 45188). Ia pernah menimba ilmu di SDN Tenjomaya 2 dan SMP N 1 Ciledug. Setelah menyelesaikan tingkat SMP, ia melanjutkan sekolah di SMK PUI Kota Cirebon.
Setelah dinyatakan lulus dari SMK, ia dipercaya untuk menerima Beasiswa Unggulan Biro Perencanaan Kerjasama Luar Negeri (BPKLN) Depdiknas dan tercatat sebagai mahasiswa STMIK IKMI Cirebon dan Institut Teknologi Bandung. Setelah menyelesaikan perkuliahannya, ia dipercaya untuk mengembangkan dan memelihara Jejaring Pendidikan Nasional di Dinas Pendidikan Kota Cirebon. Hampir dua tahun ia bekerja di Dinas Pendidikan Kota Cirebon dan sampai akhirnya ia hijrah ke Malang untuk melanjutkan study pasca sarjananya di Universitas Brawijaya Fakultas Teknik Program Megister Teknik Elektro Minat Sistem Komunikasi dan Informatika dan berusaha untuk mengembangkan potensi dalam dirinya.
Mulai Juni 2012 s.d 3 Januari 2021, penulis bertempat tinggal di Kel. Mulyoagung Kec. Dau Kab. Malang Provinsi Jawa Timur.
Sejak diumumkan menjadi Abdi Negara (30 Oktober 2020), dan mulai bertugas sejak tanggal 4 Januari 2021 s.d sekarang bertempat tinggal di Girian Bawah Kec. Girian Kota Bitung Prov. Sulawesi Utara.

Dibawah ini ada beberapa cara untuk menghubungi beliau :

  1. Email : (1) dwasum@yahoo.co.id , (2) surat@f=dwasum.web.id , (3) wasum@kkp.go.id
  2. Facebook
  3. Google
  4. WhatApp
Semoga Bermanfaat.





Posting Komentar

4 Komentar

Unknown mengatakan…
Cihuuuiii ...
TimTam Kanesa mengatakan…
Masa SMK yang sangat menyenangkan sekali ya pak :v