Program Alih Tahun di UB

setelah dinyatakan Diterima pada Program Pasca Sarjana Universitas Brawijaya Malang, maka setiap mahasiswa wajib mengikuti Program Alih Tahun (PAT). Program ini dimaksudkan untuk menyiapkan calon mahasiswa secara keseluruhan untuk memasuki proses pembelajaran di suatu program studi dikarenakan perbedaan bidang studi dengan jenjang pendidikan sebelumnya, sudah lama tidak aktif dalam proses belajar mengajar, Indek Prestasi jenjang pendidikan sebelumnya dibawah yang dipersyaratkan dan menyiapakan calon mahasiswa untuk masuk dalam bidang studi tertentu pada jenjang Magister dan Doktor Universitas Brawijaya. Klik disini untuk mengetahui Manual Prosedur Penyelenggaraan Program Alih Tahun (PAT)
Untuk mahasiswa angkatan Tahun 2014, mempunyai jadwal PAT sebagai berikut :
  1. Telekomunikasi Digital, Dosen Pengampu Bpk. Dr. Ir. Sholeh Hadi Pramono, MS
  2. Sistem Informasi dan Komunikasi, Dosen Pengampu Bpk. Herman Tolle, ST.,MT.,PhD
  3. Komputasi Numerik, Dosen Pengampu Ibu Rahmadwati, ST.,MT.,PhD
Keterangan :
  1. Perkuliahan dimulai Selasa, 1 Juli 2014 hingga Jum’at, 18 Juli 2014. Dimohon untuk penyesuaian waktu perkuliahan dengan batas perkuliahan PAT.
  2. Setiap mata kuliah diajarkan 3 x seminggu, total pertemuan 8 kali, untuk pertemuan ke-1 di isi PRE-TEST , untuk pertemuan ke-8 di isi dengan POST-TEST dan daftar hadir mengajar mohon ditandatangani oleh Dosen pengampu, sedangkan pertemuan ke-2 hingga ke-7 disi dengan perkuliahan sebanyak 6 kali pertemuan.
Catatan untuk mahasiswa :
Jumlah mata kuliah yang boleh diambil pada semester 1 (satu) adalah sesuai hasil evaluasi Program Alih Tahun (PAT), lihat Buku Pedoman Pendidikan FT-UB.
Saya tulis juga di blog ini.

Posting Komentar

0 Komentar