Bermain dan Dibayar

Setelah berpusing ria karena program Eclipse, kucoba untuk searching mencari informasi yang saya butuhkan. Secara tidak sengaja, kutemukan artikel yang berjudul "Bermain dan Dibayar". Berikut ini informasinya.
Oleh: Jason Latshaw
Baik sebagai hiburan maupun untuk terapi, dunia permainan telah menjadi komoditi bisnis yang menjanjikan. Jadi jika Anda adalah ingin terus bermain sampai tua, mungkin profesi-profesi di bawah ini bisa jadi pilihan.
1. Desainer Game dan Mainan
Orang-orang ini umumnya adalah para enterpreneur yang menjual ide mereka ke perusahaan games dan mainan. Mereka terlibat dari pembuatan sketsa awal, pemrograman komputer, hingga pembuatan prototype mainan. Desainer juga bertugas untuk bermain dengan prototype tersebut sambil menguji coba sekaligus mencari cara mengembangkan mainan tersebut agar jadi lebih menyenangkan.

2. Desainer Video Game
Profesi ini menuntut jam kerja yang panjang dan melelahkan. Tapi desainer video game menghabiskan sebagian besar waktunya untuk menciptakan dunia imajinasi, membuat karakter-karakter baru, dan menguji coba video games tersebut sampai sempurna. Jam kerja, bagi mereka adalah waktunya bermain video game.

3. Recreational Therapist
Semua tahu bahwa bermain itu menyenangkan. Tapi tahukah Anda bahwa bermain juga bisa menyembuhkan penyakit. Recreational therapist bertugas membantu pasiennya mempelajari hal-hal baru dan menghilangkan depresi melalui serangkaian kegiatan yang menyenangkan. Selain harus terampil di bidang musik, olahraga, kerajinan tangan, dan berbagai macam permainan, seorang recreational therapist juga harus mengenyam pendidikan di bidang terapi atau konseling.

4. Activities Director
Profesi ini dibutuhkan di berbagai tempat, dari mulai kampus, kapal pesiar, hotel dan resor, hingga rumah sakit. Activity directors bertugas untuk mengelola games dan hiburan di berbagai acara yang melibatkan banyak orang. Kabar baiknya, untuk menjadi seorang activity director tidak dibutuhkan latar belakang pendidikan khusus. Cukup kemampuan berkomunikasi dan mengelola kelompok besar.

Sumber : Yahoo

Posting Komentar

2 Komentar

Anonim mengatakan…
Hallo sobat,
Disini saya akan berbagi tentang survey menarik yang tentu akan dibayar.
Ini sangat cocok bagi blogger pemula seperti saya.
Saya sudah mencoba dan hasilnya sangat memuaskan.
Jika sobat ingin pelajari.
Klik saja di bawah ini.
PaidViewpoint Situs Survey Berbayar
Mari mencoba untuk mengumpulkan dollar dari Intenet.

Salam Blogger


Wasum Diwa mengatakan…
Ok. Akan saya coba.