Berita :
Loading...

Akhirnya diwisuda juga

Sebagai prosesi akhir setelah menuntut ilmu di salah satu provider yang dipercaya untuk menyelenggarakan Program PJJ Jardiknas di Wilayah III Cirebon, sebanyak 191 mahasiswa Program Studi Manajemen Informatika Bidang Konsentrasi Teknik Komputer Jaringan STMIK IKMI Cirebon diwisuda. Acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 21 Oktober 2009 bertempat di Grage Multifuncion Hall Hotel Grage Cirebon. Acara ini berlangsung mulai pukul 08.30 s.d 12.30 WIB.
Yang hadir dalam kesempatan ini adalah Ketua Yayasan Pendidikan STT Multimedia Cirebon (Bpk. H. Eka Jayawangsa BBA), Ketua STMIK IKMI Cirebon (Bpk. Dadang Sudrajat, S.Si), Perwakilan dari Pemkot Cirebon, para undangan, orang tua dan para wisudawan.
Sebelum memberikan pesan dan kesan kepada wisudawan, Ketua STMIK IKMI Cirebon memberikan cinderamata kepada mahasiswa dengan IPK tertinggi yang berhasil di peroleh oleh Sdr. Tabiin, A.Md (mahasiswa dari Kab. Majalengka).
Pemberian cinderamata juga diberikan kepada Perwakilan Pemkot Cirebon, Kopertis IV Jabar dan Banten, lima ICT sewilayah III Cirebon, dan SEAMEO SEAMOLEC Jakarta.
Dalam sambutannya, Ketua STMIK IKMI berkata, "STMIK IKMI Cirebon adalah salah satu pendidikan tinggi yang dituntut untuk melahirkan lulusan yang kompeten dibidangnya, berjiwa entrepreneur, dan berakhlakul karimah. Diharapkan para lulusan bisa memperkuat pembangunan di berbagai sektor kehidupan masyarakat dan melahirkan kontribusi positif bagi daerah".

1 Komentar:

torik mengatakan...

selamat mas. skrng tinggal mengabdi kepada masyarakat..