IT Auditor

Tanggal 9 Juni 2008 adalah awal semester 5 bagi kami. Semua mata pelajaranpun dari tingkatan ke tingkatan lainnya saling berkaitan dan semakin menantang. Untuk semester lima ini kami harus mengisi KRS dan dalam KRS itu kami tuliskan 7 mata kuliah yang berjumlah 15 SKS. Ketujuh Mata Kuliah itu adalah Bahasa Inggris (2 SKS), Jaringan Nirkabel (2 SKS), Program Aplikasi Bergerak (J2ME) / Jeni 2 (2 SKS), Aplikasi dan Perencanaan Sistem Informasi (2 SKS), Metodologi Penelitian (2 SKS), Etika Profesi (2 SKS) dan Proyek Sistem Jaringan (3 SKS).
Awal pertemuan ketiga kami ditugaskan oleh dosen mata kuliah Etika Profesi (Pak Bambang Irawan) untuk membentuk kelompok yang terdiri dari 10 mahasiswa yang kemudian setiap kelompok akan di beri tugas untuk mencari pembahasan Profesi dalam dunia TI. Alhamdulillah kelompok kami disuruh mencari pembahasan tentang IT Auditor.
Awalnya kami kebingungan, karena kami tidak mengetahui apa itu IT Auditor dan kemudian kami pun membagi anggota kelompok kami untuk mencari referensi yang berkenaan dengan IT Auditor. Lima orang mencari referensi dari internet, lima orang mencari referensi buku.
Setelah satu minggu berlalu, alhamdulillah tugas mata kuliah ini telah selesai kami buat dan pada pertemuan keempat kami pun mempresentasikan tugas ini. File presentasinya kira-kira seperti ini.
Kami menyadari banyak kekurangan dalam file IT Auditor ini. Untuk itu, kami mohon saran dari pembaca guna memperbaiki tugas yang akan datang. Harapan kami, semoga file ini berguna bagi orang yang membutuhkan.

Posting Komentar

0 Komentar